Akhirnya, Sungmin Super Junior Memutuskan Tanggal Pernikahan!

Siapa sangka jika Sungmin Super Junior yang dikenal memiliki banyak aegyo serta menjadi salah satu member yang banyak diidolakan memutuskan menikah dalam waktu dekat. Setelah mengumumkan berkencan dengan dengan Kim Sa eun, Lee Sungmin secara langsung mengumumkan tanggal pernikahannya.

image

Dalam pesan yang disampaikannya, Sungmin mengutarakan rasa bahagianya dan juga sedikit kegelisahan. Rasa sayangnya terhadap penggemar dan juga cinta yang ia dapatkan dari penggemar membuatnya banyak berpikir sebelum mengumunkan keputusannya tersebut. Ia akan menikah tanggal 13 Desember mendatang.

Meski sebelumnya, SM Entertainment sempat menolak rumor tentang pernikahan Sungmin toh kini mereka secara langsung mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Sungmin. Sungmin mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua orang terdekat, sahabat, serta manajemen yang telah mendukung keputusannya.

Dari pesan tersebut, tampak Sungmin mengkhawatirkan penggemarnya. Meski demikian melalui pernyataan resmi SM Entertainment, dikatakan bahwa Sungmin akan tetap berusaha yang terbaik dan terus mengikuti kegiatan Super Junior seperti biasa.

Nah selamat Sungmin!