Ungkapan Duka Cita Para Selebritis Korea Untuk Ladies’ Code Rise

1

RISEKematian Ladies’ Code Rise yang mengalami koma setelah kecelakaan mobil beberapa hari lalu, dan juga menyebabkan member Ladies’ Code lainnya EunB meninggal, membuat banyak orang yang mengenalnya merasa sedih. Para selebritis Korea menyampaikan rasa kesedihan mereka melalui Twitter dan Instagram. Berikut adalah beberapa kumpulan ungkapan duka para selebritis Korea untuk Ladies’ Code Rise dan EunB

Girls Generation SooYoung berbicara melalui akun Instagramnya, “Saya masih ingat cara dia menyapa kami. Mereka sangat ceria dan memiliki sikap yang baik. Kami akan selalu mengingat mereka para wanita cantik. Untuk para anggota tersisa dan keluarga.. tetap kuat. Saya berdoa untukmu.”

BTS Rap Monster mengatakan: “Insiden yang sangat menyedihkan terjadi sekali lagi .. mungkin dia beristirahat dalam damai. Saya berharap dia merasa nyaman di tempat yang baik.”

“Di surga, kamu dapat menyanyikan lagu-lagu favorit kamu lebih sering. Kami, teman-temanmu, akan menyanyikan lebih kuat. R.I.P Rise, EunB, kami akan berdoa untukmu dan tolong awasi kami.” ZE:A Lee Ho berharap yang terbaik.

Aktor Lee Jong Hyuk menampilkan kesedihannya. “Istirahat dalam damai …” katanya. “Teman-teman muda .. hatiku sakit ..”

After School Lizzy tidak percaya. “Kwon Rise, Go EunB, saya tidak percaya itu .. Aku tidak akan pernah melupakan kalian,” katanya. “Aku akan berdoa untuk kalian.”

Para member Hello Venus mengungkapkan kesedihan mereka. “Sebagai orang yang sama dari usia yang sama dengan mimpi yang sama, hati kita hancur. EunB, Rise, beristirahat dalam damai.”

NS Yoong: “Beristirahta yang tenang … untuk Rise, dengan senyum yang indah, saya berharap dia tenang.”

EXID berharap yang terbaik untuk almarhum. “Kami mengirim salam kami untuk EunB Ladies Code dan Rise,” kata mereka. “Kami berharap mereka beristirahat di tempat yang lebih baik. Kami berharap untuk pemulihan cepat dari Sojung, Ashley dan Zuny.”

Dal Shabet Serri: “Rise, EunB, sebagai teman dan seorang kakak, saya akan berdoa untuk kalian setiap hari .. beristirahat dalam damai.”

Brown Eyed Girls Miryo mengatakan, “Hatiku sangat sakit .. saya berharap mereka berada di tempat yang lebih baik. Tetap kuat.”

2AM Seulong dan Jo Kwon keduanya menyatakan kesedihan mereka. “Istirahat dalam damai ..” kata Seulong. “Mereka teman-teman kita, dan itu bahkan lebih menyakitkan.”

“Saya merasa melankolis dan hatiku sakit. Semua yang bisa saya lakukan hanya tidak pernah lupa dan terus berdoa,” tambah Jo Kwon. “Istirahat dalam damai.”

Rekannya dalam ‘Birth of a Great Star’ dan mantan suaminya di  ‘We Got Married’, David Oh, menambahkan, “Hati saya sakit sekali. Istirahat dalam damai Rise. … Saya mohon semua orang berdoa untuk Ladies Code dan Rise ”

Selamat jalan EunB dan Rise…

Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

1 COMMENT

Leave a Reply