Setelah Kehilangan Tiga Member, Shin Sung Woo Juga Akan Meninggalkan Roommate?

Shin Sung Wo

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Park Bom, Lee So Ra dan Son Ga Yeon telah meninggalkan Roommate untuk beberapa alasan tersendiri. Kini, Shin Sung Woo salah satu member kesayangan Roommate juga akan meninggalkan reality show ini.

Pria yang akrab disapa Mama Shin itu mengatakan dalam akun twitternya, “Aku akan berhenti dari Roommate karena member disana semuanya sangat sibuk…tampaknya akan sulit untuk dekat dengan para member baru…”. “Para member yang kusayangi, dari awal aku sudah kehilangan mereka, ya keluargaku dari awal…aku menginginkan sebuah keluarga…ini adalah…”

Untuk melengkapi ungkapan hatinya dalam bahasa inggris yang masih belum baik, Shin Sung Woo juga menambahkan tulisan dalam bahasa Korea, “Aku akan meninggalkan keluarga Roommate. Alasan aku mengikuti program ini adalah karena aku ingin lebih dekat dengan para junior dan publik, dan untuk mengisi kekosongan di dalam hatiku”, tulisnya. “Tetapi, satu persatu member keluar, aku merasa ini waktunya untukku keluar. Aku mohon kalian tetap mendukung para member baru yang akan masuk dikemudian hari, dan aku akan selalu bersama-sama dengan para juniorku di dalam hati ini. Aku mohon kalian tetap mencintai Roommate dan menunjukkan cinta untuk keluarga kalian!”

Bagaimana Jeolchin? Apakah kalian masih akan setia dengan member Roommate lainnya?