“Mix & Match” Umumkan Sistem Voting yang Berbeda dari WIN

1

yg_iKon_mix-match CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan sistem voting yang akan diterapkan dalam survival program “Mix & Match”. Dalam konferensi pers yang diadakan kemarin, Yang Hyun Suk juga mengemukakan alasannya konsisten dengan konsep survival program. Menurut Yang Hyun Suk, dunia ini merupakan kompetisi untuk bertahan hidup. Ia juga menambahkan bahwa penyanyi dan artis YG bernyanyi dan tampil di atas panggung. Tapi, semua itu penuh persaingan untuk bertahan. Melalui proses dalam program “Mix & Match” yang kompetitif ini pun, Yang Hyun Suk dan tim dapat mengetahui dan mempelajari kepribadian para trainee lebih mendalam. Hal ini mempermudah tim untuk menentukan image grup iKON ketika debut nanti. Yang Hyun Suk juga menekankan bahwa konsep iKON nanti harus sesuai dengan kepribadian para membernya.

Mengenai sistem voting yang akan diterapkan dalam program “Mix & Match”, YG menyatakan adanya perbedaan. Jika WIN dalam menentukan WINNER menyerahkan 100% keputusan pada voting penonton, “Mix & Match” menggunakan rasio 7:3. Member akhir iKON diambil 70% dari voting penonton, sementata 30% dari penilaian Yang Hyun Suk, BIGBANG, 2NE1, dan artis-artis senior YG Entertainment yang lain.

Program “Mix & Match” akan diikuti oleh 6 orang trainee YG Entertainment. Song Yoon Hyung, Kim Dong Hyuk, Gu Jun Hoe, Yang Hong Suk, Jung Jin Hyung, dan Jung Chan Woo akan memperebutkan empat tempat tersisa untuk menjadi member tetap grup iKON. Dalam program “Mix & Match”, dua orang akan tersisih dan empat orang menjadi member tetap iKON. Saat ini, tiga orang member awal iKON telah dikonfirmasi, yaitu B.I., Bobby, dan Kim Jinhwan. Grup beranggotakan 7 member ini rencananya akan debut awal tahun 2015 mendatang.

Program “Mix & Match” akan mulai tayang pada tanggal 11 September 2014.

Bagaimana pendapat Jeolchin soal sistem voting bagi program “Mix & Match” ini?

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply