Laboum Girlband Baru Dengan Konsep Imut yang Ceria

0

Satu lagi girlband asal Korea Selatan yang muncul dengan konsep berbeda dari seksi. Setelah Red Velvet, bisa jadi Laboum akan merebut banyak perhatian.

image

Grup yang bernaung dibawah NH Media dan Nega Network ini terdiri dari enam orang member yang berusia masih belia. Sang maknae Yulhee saja masih berusia 17 tahun.

Tampil Mnet’s “M! Countdown” pada 28 Agustus lalu, Laboum menunjukkan keunikan dari konsep grup mereka. Lagu debut yang berjudul Pit-A-Pat memberikan rasa musik yang ceria dan riang.

Arti nama dari Laboum sendiri dalam bahasa Perancis berarti “pesta”. Jadi jangan heran jika grup ini akan banyak menunjukkan sisi ceria dan menghibur dalam setiap penampilannya.

image

Laboum meluncurkan mini album debut yang diberi nama “Petit Macaron” yang terdiri dari tiga lagu. Lagu Pit-A-Pat menjadi single pertama debut lalu ada La li:lalala dan What Are You Gonna Do.

Yuk kenal lebih dekat dengan mereka!

image

Pemilik nama lengkap Kim Yujeong ini menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung yakni Yujeong. Ia lahir 14 Februari 1992 dan memiliki bakat menyanyi dan berakting. Wah bisa jadi ia akan jadi member pertama yang terjun ke karir akting ya Jeolchin!

image

Sama seperti Yujeong, pemilik nama lengkap Jung Soyeon ini memilih menggunakan namanya untuk debut. Soyeon berusia lebih muda 2 tahun dari Yujeong, ia lahir tanggal 4 Mei 1994 dan memiliki karakter vokal yang baik. Ikuti keseharian Soyeon melalui akun Twitternya @yeonM_M ya Jeolchin.

image

Sekilas dari foto ini terlihat mirip dengan member Red Velvet Seulgi.  Tapi jangan salah, dialah ZN yang bernama asli Bae Jinye. Ia lahir 6 Juni 1994 dan menjadi menari adalah spesialisasi yang dimilikinya. ZN ternyata juga pernah menjadi trainee di JYP lho Jeolchin, ikuti kesehariannya melalui akun Twitter @jinye94.

image

Yom Haein dan dua member lainnya merupaka  member termuda di grup ini karena lahir di tahun 1997. Tak hanya mahir menari, dara kelahiran 19 Mei ini pun dapat menyanyi sama baiknya. Cek kepribadian gadis manis ini melalui akun Twitter dan Instagram @looking707.

image

Selanjutnya ada Ahn Solbin yang lahir tanggal 19 Agustus 1997. Memiliki bentuk wajah yang sedikit lonjong, gadis manis ini terlihat memiliki karakter tegas dari foto yang dirilis sebelum debut. Ingin tahu lebih banyak mengenai Solbin, Jeolchin bisa follow Twitternya di @dksthfqls.

image

Terakhir ada Kim Yulhee yang merupakan maknae lahir tanggal 27 November 1997. Pemilik akun Twitter @kyh271197 ini pernah tampil di musik video U-Kiss Standing Still.

Nah berikut adalah musik video Pit-A-Pat milik Laboum!

NO COMMENTS

Leave a Reply