Dikonfirmasi Sebagai Member iKON, Bobby Minta Maaf di Mix and Match?

0

Episode kedua dari program terbaru YG Entertainment, Mix and Match Mnet telah tayang pada tanggal 18 Agustus yang lalu. Seperti yang diketahui, program ini ditujukan untuk mencari member dari boy grup baru YG yang bernama iKON. Yang Hyun Suk sendiri telah mengkonfirmasi tiga member yang telah pasti menjadi bagian dari iKON, diantaranya B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan. Sedangkan tiga member Team B WIN YG dan tiga trainee Baru YG masih harus bersaing melalui program ini.

Pada episode ini, Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment mengumumkan keputusannya mengenai siapa member yang sudah pasti akan menjadi bagian dari iKON dalam program Mix and Match tersebut. Hanya B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan yang sudah dikonfirmasikan aman kedudukannya dalam grup iKON.

Bobby Mix & Match

Mendengarkan kabar mengejutkan ini, Bobby tampak sangat terkejut. Bobby mengatakan, “Tidak ada yang benar-benar baik secara keseluruhan. Bagaimana dengan tiga lainnya? Hanya itu yang mampu aku pikirkan sekarang”. Kemudian, Bobby merasa bersalah melihat member lainnya yang kecewa dan tampak tersakiti.

Dengan rasa bersalah ia mengatakan, “Aku sangat sedih. Aku benar-benar ingin menyemangati mereka, tapi seperti yang telah selamat lainnya, aku tidak bisa melakukan apapun tapi aku hanya bisa di sini untuk tetap di samping mereka.”

Selain itu, pada episode Mix and Match yang akan datang member lainnya akan tampil dan mulai berlatih bersama kedelapan lainnya.

Bagaiamanakah kelanjutan kisah Team B dan ketiga trainee baru YG Entertainment? Tetap saksikan acara ini ya Jeolchin!

Diterjemahkan dari http://ikonyg.blogspot.com/

NO COMMENTS

Leave a Reply