Clara dan Dongjun ZE:A Pembawa Obor Incheon Asian Games

3

clara-dongjun

Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan yang akan berlangsung beberapa hari lagi memiliki pembawa obor baru. Mereka adalah Clara dan Dongjun ZE:A.

Mereka dipilih oleh merek jam tangan asal Swiss, Tissot, yang juga menjadi pencatat waktu resmi di event olahraga tersebut. Perwakilan dari Tissot mengungkap, “Clara dan Dongjun telah dipilih sebagai pembawa obor untuk merepresentasikan merek kami. Clara menerima banyak cinta dari publik dengan image yang ceria dan sehat. Dongjun dijuluki sebagai “idola atletis” jadi kami berpikir merekalah yang paling tepat menjadi perwakilan Tissot sebagai pembawa obor Asian Games.”

Clara dan Dongjun memang gemar berolaharaga. Clara adalah pemegang sabuk hitam taekwondo sedangkan Dongjun suka senam dan sepakbola di SMA. Dongjun juga dikenal atletis lewat penampilannya di “Idol Star Olympics”.

Clara akan berlari sekitar 200m di sekitar Donggu, Incheon pada 18 September. Sedangkan Dongjun akan berlari sejauh 277m di sekitar Bupyeonggu, Incheon pada 19 September. Asian Games di Incheon akan digelar pada 19 September-4 Oktober 2014.

 

Sumber: allkpop, soompi

 

SOURCE allkpop soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

3 COMMENTS

Leave a Reply