Kyuhyun Pamer Senyum Lebar Saat Sapa Penggemar Indonesia

4

Kyuhyun

Maknae Super Junior, Cho Kyuhyun, yang semakin cemerlang karena popularitasnya baik sebagai pembawa acara maupun sebagai aktor musikal ini menyapa penggemar dengan penuh antusias ketika Konser Mahakarya RCTI 25 berlangsung. Ia pun tidak segan melambaikan tangan bahkan berjoget setiap kali ada kesempatan untuk menyapa penggemar.

Meskipun pengenalan dirinya cukup singkat, namun Kyuhyun berhasil menarik banyak perhatian penggemar hingga seluruh GBK bergema meneriakkan namanya. “Apa kabar? Apa kabar? Apa kabar? Selamat malam, Kyuhyun! I love Indonesia, thank you,” ucap Kyuhyun ketika menyapa penggemar sambil melambai ke sisi kanan, kiri, dan depan panggung.

Saat ini Kyuhyun sedang disibukkan selain sebagai MC tetap program talkshow stasiun tv MBC “Radio star”, panel juri dalam “Superstar K season 6”, juga akan berperan pada drama teater musikal terbarunya “Those days.”

Kyuhyun dan member Super Junior-M lainnya langsung bertolak ke Seoul, seusai mengisi acara di Konser Mahakarya RCTI 25 (23/8). Jadwal Super Junior yang padat membuat mereka harus segera kembali ke Korea Selatan, mengingat comeback Super Junior pada 29 Agustus mendatang.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

4 COMMENTS

  1. adudu oppaaaa menawannya dirimu pas tampil di Mahakarya RCTI hihi gak salah lah kalo magnae kyuhyun oppa yg satu ini punya banyak fans yg membeludak espescially ELF dong pastinya ^^ #salamkoreagiveaway

Leave a Reply