Ketika Donghae Mengakui Kesalahannya Kepada Penggemar

8

Ternyata tidak hanya penyanyi yang baru debut saja yang bisa membuat kesalahan. Nyatanya, bintang sekelas Super Junior pun bisa membuat kesalahan kecil ketika tampil di atas panggung.

Hal ini dialami oleh Donghae Super Junior yang salah menyebutkan nama “Indonesia” menjadi “Malaysia”. Ketika menyanyikan lagu Oppa Oppa di Konser Mahakarya RCTI 25, Donghae begitu bersemangat.

“Everybody scream, Malaysia!” teriak Donghae di sela-sela lagu setelah para member Super Junior ikut naik ke atas panggung menyanyikan lagu Oppa Oppa.

Menyadari kesalahannya ini, Donghae langsung mengunggah foto permintaan maafnya melalui Instagram. “I am sorry Indonesian fans! I was so nerveous I shouted ‘Malaysia’ on stage!!!” ~ “Aku minta maaf fans Indonesia! Aku sangat gugup Aku meneriakkan ‘Malaysia’ di panggung!!!”, tulisnya pada akun Instagram.

Donghae

Tidak hanya itu, Donghae pun meminta maaf secara langsung di atas panggung. Sebelum lagu terakhir, ia dengan tulus meminta maaf kepada penggemar atas kesalahanya menyebutkan nama. “I am sorry, about that,” ucap Donghae sambil membungkuk memohon maaf.

Donghae juga mengatakan ia membuat kesalahan karena sudah terlalu lama tidak tampil di hadapan penggemar Indonesia. Hal ini membuatnya menjadi gugup sehingga ia membuat kesalahan. Wah, kalau begitu Donghae harus sering ke Indonesia ya supaya selalu ingat dengan ELF dan tidak salah sebut lagi Jeolchin.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

8 COMMENTS

  1. Gwaenchana oppa, gpp kebayang pasti gugup banget suju kan udah lama juga ga tampil di indonesia :Yb
    tapi donghae orangnya baik banget, buktinya dia langsung banget update IG di backstage abis beres perform di panggung cuma buat minta maaf sama fans nya di indonesia :thumbup

Leave a Reply