EXO Playtime: Saatnya Senang-senang Sebelum EXO Datang

6

image

Konser The Lost Planet akhirnya akan digelar di Jakarta 6 September mendatang. EXO-L tentu sudah tidak sabar menanti kehadiran Suho dan kawan-kawan untuk menghentak Lapangan D Senayan kurang dari satu bulan lagi.

image

Konser EXO ini akan menjadi konser pertama grup yang memiliki dua sub grup EXO-K dan EXO-M di Indonesia. Tentu saja ini akan menjadikan konser ini semakin istimewa karena popularitas mereka semakin menanjak semenjak debut tahun 2012 silam.

Untuk memeriahkan konser The Lost Planet ini, Kyung Entertainment bekerja sama dengan Dyandra Entertainment dan fanbase EXO Union Ina mengadakan pre event gathering untuk menyambut kehadiran EXO di Jakarta mendatang. Acara yang bertajuk EXO Playtime: Before We Lost in Jakarta ini akan diselenggarakan di Lantai 3A Blok M Square, tanggal 30 Agustus pukul 13.00 – 14.00.

Dalam acara pre event gathering ini, akan diadakan Cover Dance Performance, Bazaar K-Shop, Games, serta Talkshow. Dalam sesi talkshow ini EXO-L akan berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan promotor Dyandra Entertainment mengenai The Lost Planet in Jakarta. Sebuah konser akan semakin berarti jika didalamnya ada project yang dibuat oleh fans. Inilah yang akan dilakukan oleh fanbase EXO Union Ina. Dalam event ini, EXO-L akan diajak untuk melakukan donasi untuk membuat project ketika konser berlangsung. Sebelumnya, EXO Union Ina telah menjual cheering pack dengan sistem pre order untuk EXO-L yang ingin bergabung dalam project nanti. Namun dalam evet nanti, EXO Union Ina akan kembali menjual cheering pack secara langsung selama satu hari.

Acara pre event gathering ini akan semakin seru dengan penampilan istimewa dari [X]-Volution, EXOLITE, dan Nest. Nah tentu ini akan menjadi ajang yang tepat bagi EXO-L untuk bersenang-senang sebelum merasakan euphoria di The Lost Planet nanti kan Jeolchin?

Bagi Jeolchin dan EXO-L yang ingin mengikuti acara ini, tersedia tiga harga tiket masuk yang terdiri dari:

1. Kelas E: Rp 50.000 (Poster, Note, Donasi Project)

2. Kelas X: Rp 100.000 (Poster, Note, Donasi Project, Photocard)

3. Kelas O: Rp 150.000 ((Poster, Note, Donasi Project, Cheering Pack)

Acara ini terselenggara atas kerjasama Korean Updates, Korean Wave Indonesia, Creative Disc, Top Kpop TV, EXO Union Ina, dan Dyandra Entertainment.

Informasi lebih lanjut www.kyungtickets.com atau mention ke @KyungEnt_ ID.

6 COMMENTS

Leave a Reply