SHINZU’I White Concert with SISTAR, A PINK & Soomin

1

SHINZU’I, brand pencerah kulit asal Jepang mempersembahkan “SHINZU’I WHITE CONCERT” yang akan digelar pada tanggal 8 Agustus 2014 di Istora Senayan, Jakarta. SHINZU’I WHITE CONCERT akan menghadirkan grup idol perempuan terkenal SISTAR dan A PINK, serta eks member grup April Kiss yang sekarang menjadi solois, Soomin. Konser ini pastinya akan menjadi konser yang dinantikan oleh penggemar Kpop di Indonesia.

Awalnya, tidak dipungkiri brand tersebut berniat akan mendatangkan artis terkenal Jepang. Tetapi dikarenakan pengaruh Hallyu wave yang sangat kuat di Indonesia, SHINZU’I memilih mendatangkan artis-artis yang berasal dari negeri ginseng tersebut. Menurut Bpk. Soenario, wakil dari SHINZU’I saat konferensi pers di BEERDY Gandaria City, Jakarta, kemarin (16/6), ketiga artis ini dipilih karena mempunyai karakteristik yang tidak jauh berbeda dengan Jepang, yaitu wanita cantik yang berkulit putih sehat. Pemilihan ketiga artis ini pun tidak sembarangan. Menurut beliau, ketiga artis ini juga mewakilkan jenis produk SHINZU’I yang dipasarkan saat ini. A PINK dengan konsep innocent dan teenage dipilih untuk mempresentasikan produk SHINZU’I UME yang mempunyai target pasar umur 17-24 tahun. Serta SISTAR dan Soomin yang saat ini terkenal dengan konsep seksi dan dewasa diharapkan mewakili produk SHINZU’I dengan target umur 25 tahun keatas.

Brand yang diluncurkan sejak tahun 2002 dan telah mendapat banyak penghargaan ini juga menggandeng Dreamers Network sebagai PR dan Media Coordinator serta tim produksi dipercayakan pada promotor yang baru saja sukses menggelar acara Asian Dream Cup 2014 awal Juni kemarin, yaitu SH Entertainment.

Sebelum gelaran perhelatan akbar SHINZU’I WHITE CONCERT, akan diadakan pre-event yang diselenggarakan di Piazza Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 27 Juni mendatang. Acara pre-event ini akan diramaikan oleh penampilan dari S.O.S dan Firly dan diadakannya berbagai macam lomba seperti cover dance,upload photo,serta video music competition. Pemenang dari competition yang telah disebutkan sebelumnya dapat memiliki kesempatan Meet & Greet.

 

Berikut adalah denah duduk dan harga tiket SHINZU’I WHITE CONCERT with SISTAR, A PINK & Soomin :

Shinzui White Concert

Tiket akan mulai dijual secara serentak di @Kiostix dan @Dreamers_Market pada hari Kamis, 19 Juni 2014.
Informasi lebih lanjut mengenai SHINZU’I WHITE CONCERT with SISTAR, A PINK & Soomin dapat diakses melalui:
Website: www.dreamersradio.com/shinzui
Twitter : @PutihItuShinzui & @DreamersRadioID
Facebook : PutihItuShinzui & Dreamers Radio
Dan tentunya stay tune terus di Salam Korea untuk update dan berita mengenai SHINZU’I WHITE CONCERT with SISTAR, A PINK & Soomin.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply