Park Shin Hye Menjadi ‘Nation’s Little Sister’ 2014

Moon Geun Young, IU, Suzy ‘miss A,’ dan skater Kim Yuna, kini giliran Park Shin Hye yang akan menyandang julukan sebagai ‘Nation’s Little Sister’ alias saudara perempuan kebanggaan Korea Selatan. Dalam berkarier, gadis-gadis yang pernah mendapatkan penghargaan ini memiliki citra dan kepribadian yang baik.

Pada acara ‘Section TV Entertainment Relay,’ Shin Hye mendapatkan suara tertinggi dari publik Korea. Dia mempunyai banyak bakat, tidak hanya akting, namun juga menyanyi dan menari. Kecantikannya juga sangat alami, bebas dari operasi plastik, dan itu dibuktikan dari perkembangan foto-fotonya selama merintis karier 10 tahun lalu.

Dilansir dari Kdramatsars, Kamis (20/3), aktor Song Dong Il terpilih sebagai ‘Nation’s Father’ alias bapak kebanggan bangsa, disusul Kim Hae Ee sebagai ‘Nation’s Mother’ alias ibu kebanggaan bangsa. So Ji Sub menjadi pasangan Shin Hye sebagai ‘Nation’s Big Brother’ alias saudara laki-laki kebanggaan Korea.

Shin Hye saat ini tengah memerankan seorang ratu dalam film ‘The Tailors.’ Di film tersebut, dia bermain bersama dengan Go Soo, Han Suk Kyu, dan Yoo Yeon Suk.

Sumber: Republika

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song