Laws of The Jungle Siap Gaet Para Idola ke Samudera Hindia

sa_1398954416rotjf

Laws of the Jungle yang tayang setiap Jumat di SBS telah banyak meraih popularitas di Korea. Di musim ketiganya ini, Kim Byungman dan kawan-kawan telah merambah berbagai lokasi hutan yang menantang seperti Amazon dan Galapagos, Micronesia, Borneo, dan yang paling baru adalah Brazil.

Selanjutnya, “Laws of The Jungle” akan melakukan syuting di sebuah pulau di Samudera Hindia untuk edisi Indian Ocean Island.

Kali ini si cantik Uee dari After School, Niel Teen Top, dan James Royal Pirates dikabarkan akan ikut berpetualang bersama Kim Byungman. Meski Uee belum memastikan keberangkatannya, Niel dan James sudah mempersiapkan diri mereka untuk segera bergabung dalam “Laws of The Jungle”.

Niel sebelumnya direncanakan akan mengikuti “Laws of The Jungle” edisi Borneo namun dibatalkan dan akan berpartisipasi dalam edisi terbaru.

Sedangkan James, ungkap akan menjadikan kesempatan ini sebagai ajang belajar melatih kemampuannya di variety show sekaligus mempromosikan Royal Pirates yang juga merupakan grup baru di Korea Selatan.

Wah seperti apa serunya para idola ini berpetualang di kehidupan liar sana ya.