EXO Masih Terus Menanjak di 2014

Grup termuda SM Entertainment, EXO sepertinya masih akan terus menggebrak panggung musik di tahun 2014 ini. Pasalnya, grup pelantun ‘Baby Don’t Cry’ ini telah siap comeback dalam waktu dekat setelah merilis foto teaser.

exoFandom_-2099606488

EXO akan merilis album mini kedua dan akan melakukan tur untuk mempromosikan album mereka. Kali ini mereka juga dikabarkan akan melakukan promosi dengan skala besar di Cina pada pertengahan kedua 2014!

Terkait promosi mereka di Cina, seorang peneliti bernama Kim Si Woo mengatakan bahwa Cina merupakan negara yang sangat luas dan EXO sangat populer di sana. Hal ini pun tak menutup kemungkinan bahwa EXO akan meraih kesuksesan yang sangat besar di negara tersebut.

Tahun ini, EXO akan disibukkan dengan berbagai kegiatan, tak hanya menggelar konser, namun juga penampilan di berbagai variety show, membintangi iklan, menjadi model pemotretan, dan kesibukkan lain di industri hiburan.

Sementara tahun 2013 lalu, EXO sukses menjadi salah satu boy group tersukses dengan menyabet penghargaan tertinggi di berbagai ajang penghargaan. Tak hanya itu, “adik” satu agensi Super Junior ini juga berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi sepanjang sejarah Kpop.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^