Para Fans KPop Memberikan Sumbangan untuk Korban Kapal Feri Sewol

Mourners look at portraits of victims onboard capsized passenger ship Sewol at a temporary group memorial altar in Ansan

Para fans KPop memberikan sumbangan untuk keluarga korban kecelakaan kapal feri. Para fans KPop, menyatakan kesedihan mereka bagi para korban kecelakaan tenggelamnya kapal feri.

Dilansir dari laman hiburan starnnews, baru-baru ini fanclub resmi dari, EXO, 2PM, BigBang, Girls ‘Generation, dan INFINITE mengirimkan kaus kaki, sabun, tisu basah, pakaian, sikat gigi, dan selimut kepada para keluarga korban kecelakaan kapal feri.

Sumbangan mereka mulai menyebar melalui SNS, dan semakin banyak fans KPop yang ikut berpartisipasi. Netizens memberikan komentar positif, “Mereka melakukan hal-hal besar.”, “Kita semua berharap agar banyak penumpang yang selamat.” dan “Itu sangat luar biasa!”

Pada tanggal 16 April, kapal feri yang memuat 475 penumpang, dari pelabuhan Incheon ke pulau selatan Jeju, tenggelam di dekat pulau Gwanmae, yang terletak di dekat Jindo, Provinsi Jeolla Selatan. Sejauh ini, dari 475 penumpang, 52 penumpang tewas, dan 250 penumpang kapal masih hilang, yang diduga masih terjebak di dalam kapal.