“Very Ordinary Couple” Kisah Pasangan Backstreet di Kantor

2014-02-27 08 47 02

Film ini bercerita tentang hubungan yang tidak biasa pasangan yang menjalin hubungan secara diam-diam. Jang Young dan Lee Dong Hee bekerja di sebuah bank yang sama, dan menjalin hubungan asmara selama 3 tahun karena ada aturan di mana sesama pegawai dilarang berpacaran. Dan pada suatu hari, Young dan Dong Hee memutuskan untuk berpisah.

Setelah berpisah, justru hubungan mereka tambah panas karena sering bertengkar. Mulai dari saling meminta barangnya dikembalikan dengan cara kurir hingga pura-pura memiliki kekasih baru. Baik Jang Young maupun Lee Dong Hee, selalu mengatakan tidak apa-apa dengan pisahnya hubungan mereka, tapi sebenarnya tidak.

Rekan kerjanya Young suatu hari memperkenalkan seorang pria pada Young di sebuah acara, dan Dong Hee terlihat begitu cemburu. Dia mulai merusak pertemuan itu dengan menjelek-jelekkan Young di hadapan pria itu. Akhirnya pertengkaran di antara mantan pasangan ini berlangsung dengan hebat. Bisakah sebenarnya mereka hidup tanpa adanya satu sama lain? Apakah mereka berdua akan kembali bersama?

Film Very Ordinary Couple ini penuh dengan adegan lucu dan romatis ala Korea yang tidak boleh dilewatkan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^