The Ending Of “You Who Came From The Stars” Meningkatkan Pertanyaan Lebih

1

“You Who Came from The Stars” memiliki malam yang terakhir finale dan meskipun kenyang happy ending , mengangkat lebih banyak pertanyaan yang dijawab .

 you-who-came-from-the-stars

Untuk beberapa episode sekarang , pertanyaan utama telah apakah Do Min Joon , karakter Kim Soo Hyun , akan tinggal atau pergi , mati atau hidup . Dia memutuskan dia ingin tinggal dengan Chun Lagu Yi , karakter Jun Ji Hyun , bahkan jika itu berarti ia akan mati . Tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa terus hidup jika ia meninggal dan bahwa dia akan lebih memilih dia untuk tinggal di suatu tempat di alam semesta bahkan jika dia tidak pernah melihatnya lagi .

 

Jadi itulah yang tampaknya mereka telah memutuskan untuk melakukan . Mereka menghabiskan hari-hari terakhir mereka bersama-sama menghargai setiap saat . Dan tampaknya ia meninggalkan ketika piring dari bintang mendarat di bumi untuk menjemputnya .

Atau apakah dia ?

 

Chun Lagu Yi , pengacara Kim Chang Won , dan bahkan dipenjara Lee Jae Kyung melihat visi Do Min Joon . Pada awalnya mereka adalah visi singkat sampai akhirnya Apakah Min Joon muncul di karpet merah dan mengklaim ciuman .

Pada acara epilog ia menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar telah mati , tetapi bahwa ia tersedot ke lubang cacing . Sebuah lubang cacing adalah jalan pintas melalui ruang-waktu kontinum yang paling tidak secara teori akan memungkinkan orang untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu . Para ilmuwan mengatakan itu hanya sebuah ide dan tidak bisa benar-benar ada .

Wormhole ini memungkinkan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama-sama , tetapi dalam cara yang tak terduga . Ini semacam seperti Chun Lagu Yi menikah dengan seseorang yang sering bepergian dan bahwa ketidakhadirannya membuat waktu mereka bersama-sama istimewa .

Akhir ini sangat mengingatkan pada buku ” The Time Traveler Wife , ” oleh Audrey Niffengger . Dalam buku itu , cinta kehidupan seorang wanita terus menghilang dan muncul kembali di berbagai bagian hidupnya . Dia tahu waktu mereka telah bersama-sama sangat berharga .

Seri ini juga membuat beberapa mengangguk manis untuk film ” ET ” Kim Soo Hyun mengenakan piyama yang sama , menyentuh jari-jari cara ET lakukan dan bertanya apakah ia punya sepeda , mengacu pada kejadian di mana ET tampaknya naik di bulan .

Tapi kembali ke pertanyaan : Mengapa Do Min Joon tidak bertemu dengan alien ketika UFO mendarat ? Bagaimana dia berakhir di lubang cacing ? Apakah itu ada hubungannya dengan sesama pelancong nya ? Kenapa tiba-tiba dia mencium Chun Lagu Yi di karpet merah ketika sebelumnya membuatnya sakit? Seluruh dunia melihat bahwa ia muncul dan menghilang . Memang yang terjadi satu kali sebelum tapi itu dihapuskan publisitas film . Akan Chun Lagu Yi tidak menjadi target penyelidikan internasional setelah interaksinya dengan seseorang yang bisa menghilang pada perintah ? Dan bagaimana mereka bisa hidup melalui semua publisitas itu, namun pendek kunjungannya itu . Mungkin itu terlalu banyak pertanyaan untuk sebuah drama tentang percintaan alien – manusia , yang aneh untuk memulai dengan .

 

[sumber:kpopstarz]
Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply