Sunny dan Hyoyeon Girls ‘Generation Mengungkapkan Kekhawatir Tentang Hidung Mereka Ketika Menari

Pada tanggal 21 Maret di episode ‘Full House’, Sunny dan Hyoyeon mengungkapkan bahwa mereka paling khawatir tentang lubang hidung mereka ketika di atas panggung.

Girls ‘Generation baru-baru ini comeback dengan “Mr.Mr” , keduanya berbagi tentang apa yang biasa mereka lakukan, tentang koreografi dan latihan yang cukup. Mereka berkata, “Karena kami para penari dari grup, kami akhirnya berfokus pada [tidak membiarkan lubang hidung kami mengembang] karena kami bisa kehabisan napas.”

Eunji A Pink, yang juga menjadi bintang tamu, menambahkan, ” Saya adalah vokal utama di kelompok kami, jadi saya menyanyikan nada tinggi. Ini membuat saya stres untuk bernyanyi sambil harus tersenyum pada saat yang sama. Ketika saya sakit, saya tidak bisa bernyanyi sambil tersenyum, jadi fans saya dapat mengukur kesehatan saya dengan senyum saya. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kondisi saya tidak baik . “

Hyoyeon menambahkan, “Saya tidak bisa berhubungan banyak,” sementara Sunny berkata,” Saya mengerti itu dan saya khawatir tentang bagaimana untuk melihat dari atas panggung.”

Kan Mi Yeon dari old-school girl group Baby V.O.X melemparkan candaan bahwa seorang idola harus bekerja lebih keras daripada awal-awal menjadi idola K-pop. Dia berkata lagi,” Waktu itu kami, ada banyak lip-sync , jadi kami hanya harus berakting cantik.”

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song