Running Man akan Ramaikan Asian Dream Cup 2014 di Jakarta

Running Man akan Ramaikan Asian Dream Cup 2014 di Jakarta. Jika tahun lalu ada “Barefoot Friends” yang menyambangi Indonesia, maka pada tahun 2014 ini akan ada personil reality show terbesar Korea yang akan datang menyambangi Jakarta dan bergabung dengan Asian Dream Cup 2014. Dan mereka adalah “Running Man”.

Running Man

 

Konferensi Pers Asian Dream Cup 2014 baru diadakan di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 25 Maret 2014. Selain Park Ji Sung, sejumlah nama lain juga muncul untuk meramaikan event ini. Tim Asian Dream Cup akan bertanding melawan tim tuan rumah All Indonesia Stars. Sejumlah nama yang sudah tidak asing diperkirakan akan muncul di laga ini, seperti Evra, Nakata, Miura, Bambang Pamungkas, Gunaryo, dan Leo Saputra. Sementara itu dari tim Asian Dream Cup, Park Ji Sung nantinya akan mengajak sejumlah atlet yang tidak akan berlaga di Piala Dunia.

Nama-nama seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo sudah tidak asing lagi bagi pada penggemar variety show dari negeri ginseng ini. Mereka dikonfirmasi akan bergabung juga bersama Park Ji Sung dan member tim Asian Dream Cup lainnya. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya member Running Man bergabung dengan Asian Dream Cup, karena saat penyelenggaran di Tiongkok, mereka juga turut serta.

Satu hari sebelum pertandingan, pada 1 Juni nanti, akan ada konferensi pers lagi dan sesi latihan terbuka untuk fans. Pertandingan ini sendiri akan ditayangkan oleh RCTI, sebagai stasiun TV partner. Pertantingan nantinya akan dibuka juga dengan kembang api dan mini konser pada pembukaan, halftime dan penutupan.

Ingin menonton langsung Running Man di Jakarta? Sebaiknya siapkan diri dan uang sejak sekarang. Tiket pertandingan ini sendiri dibanderol antara Rp 100.000 hingga Rp 2 juta rupiah dan dapat dibeli secara online mulai April nanti.

Karena event ini adalah pertandingan persahabatan, jangan berharap akan ada pertandingan seru penuh strategi dan penuh ambisi. Apalagi ada member Running Man yang bergabung. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan menghibur karena akan banyak hal-hal konyol yang terjadi.

[Sumber:iBerita.com]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^