Park Yoochun JYJ Akui Kualitas Aktingnya Menurun Pascacedera

2

Park Yoochun mengalami cedera saat menjalani syuting drama “Three Days” beberapa waktu lalu. Meski sudah menjalani pengobatan serta terapi, cedera itu tidak sepenuhnya hilang.

Aktor yang terkenal lewat serial “Sungkyunkwan Scandal” ini masih merasakan nyeri di bagian bahu hingga saat ini. Hal itu membuatnya frustasi. Ia tidak bisa berakting secara maksimal.

“Aku ingin berakting secara natural, seperti yang aku inginkan. Namun, karena masih ada rasa sakit, aku berusaha semampuku agar tidak banyak menggerakkan bahu kanan,” katanya saat konferensi pers drama barunya itu, dikutip dari Soompi, Kamis (20/3).

Yoochun menyatakan selama syuting berlangsung, dokter selalu mendampinginya, termasuk para kru film yang banyak membantunya.

Apalagi, dalam drama “Three Days” ini, dia berperan sebagai Han Tae Kyung, pemimpin pengawal pribadi yang harus melakukan adegan-adegan penuh aksi. Untuk pemulihan cederanya, Yoo Chun menjalani terapi selama enam bulan, seperti yang diungkapkan oleh sutradara SBS drama, Kim Young Sub.

Saat ini, drama “Three Days” yang dibintanginya telah memasuki episode keempat. Drama ini mengisahkan seorang presiden yang mendapat ancaman pembunuhan dan pengawal pribadinya berusaha untuk menyelamatkannya.

Selain Yoochun, drama ini juga dibintangi Son Hyun Joo, Yoon Jae Moon, Park Ha Sun, dan Jang Hyun Sung.

Sumber: Republika

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply