Drama Korea Siap Rilis Dari Maret Hingga Juli

5

Setiap tahunnya banyak stasiun televisi Korea berlomba-lomba memproduksi drama atau film yang bagus. Kali ini Salam Korea akan membahas beberapa drama Korea yang akan dirilis bulan Maret hingga Juli 2014. Apakah drama baru ini sanggup mengalahkan rating The Heirs dan You Who Came From The Stars? Simak yuk!

1) Three Days

3 Days

Drama action arahan Shin Kyung Soo ini menceritakan pengabdian seorang pengawal kepada presidennya. Dibintangi oleh Park Yoochun yang merupakan salah satu member dari JYJ dan juga beberapa bintang lainnya seperti So E Hyun yang berpartisipasi di drama Cheondamdong Alice. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang dulunya menulis drama Ghost/Phantom yang di bintangi So Ji Sub dan Lee Yeon Hee.

Drama ini sudah rilis mulai 5 Maret 2014 kemarin dan berakhir sampai tanggal 24 April 2014 di SBS lalu dilanjutkan dengan drama Lee Seung Gi yang berjudul You’re All Surrounded. Ratingnya pun cukup bagus walaupun tak berhasil mengalahkan drama sebelumnya yaitu You Who Came From The Stars.

Ditayangan perdananya, drama ini berhasil merebut posisi kedua dengan rating 12,5%. Three Days baru tayang sampai episode 7 dari 16 episode dan langsung berhasil menyabet posisi pertama setelah mengalahkan drama action Kim Hyun Joong yaitu Inspiring Generation yang lebih dahulu penayangannya.

2) Big Man

Big Man

Melodrama yang berasal dari KBS2 ini menceritakan tentang Kang Ji Hwan (Lie To Me) yang berperan menjadi Kim Ji Hyeok adalah seorang pemuda yang tidak mempunyai kedua orang tua.

Dia hidup sebagai pekerja di sebuah pasar tradisional. Sebenarnya Kim Ji Hyeok ini adalah seorang anak dari perusahaan terkenal di Korea Selatan dan kemudian menjalin cinta dengan So Mi Ra (Lee Da hee). Drama arahan Ji Yeong Su akan tayang perdana pada tanggal 14 April 2014. Choi Daniel (Ghost) juga akan terlibat dengan drama ini. Nah Jeolchin, tertarik dengan pesona Kang Ji Hwan atau Choi Daniel?

3) Triangle

Triangle Drama

MBC rupanya akan membuat drama yang bergenre melodrama-family pada bulan Mei 2014 nanti. Kim Jae joong (JYJ) pertama kali dinyatakan sebagai pemeran pertama di drama arahan Yu Cheol Yong. Lalu disusul dengan Im Siwan ZE:A dan juga Lee Bum Soo (Prime Minister & I). Di sini mereka adalah 3 saudara kandung yang kehilangan orang tuanya saat masih muda. dan berpisah selama 20 tahun tanpa saling mengetahui.

Jang Dong Soo (Lee Bum Soo) adalah kakak yang paling tua diantara Jang Dong Cheol (Kim Jae Joong) dan Jang Dong Joon (Im Siwan). Dia berkerja sebagai dectektif. Sedangkan Jang dong Joon (Im Siwan) adalah seorang anak adopsi dari keluarga kaya raya.

Pada saat Jang Dong Joon masih bayi dan bernama Yoon Yang Ha. Akhir-akhir ini baru saja diumumkan bahwa aktris Kim Soo Hyun akan bergabung di drama ini namun belum tahu berperan sebagai apa. Kita doakan saja semoga drama ini menyamakan rating drama Empress Ki yang memiliki rating drama dengan rating tinggi di MBC.

4) Gap Dong

Gap Dong

Drama yang bergenre crime-mystery dan melodrama ini akan ditayangkan di tvN setelah Emergency Couple pada tanggal 11 April 2014 sampai 14 Juni 2014. Pemain yang akan berperan di drama ini seperti Yoon Sang Hyun (My Fair Lady) yang akan menjadi Moo Yeom, pemeran utama disusul dengan Kim Min Jung (The Thorn Birds) sebagai Oh Maria.

Di sini diceritakan 20 tahun yang lalu (Yoon Sang Hyun) ayah Moo Yeom adalah tersangka dalam “Gap Dong” kasus pembunuhan berantai. Karena penyelidikan menindas para detektif, ayah Moo Yeom itu bunuh diri.
Sekarang, Moo Yeom adalah seorang detektif dan bekerja untuk menangkap pembunuh Gap Dong.

Pernyataan telah berakhirnya untuk kasus pembunuhan berantai muncul dan kemudian Moo Yeom mengundurkan diri pada pernyataan bahwa Gap Dong sudah mati. Tak berapa lama kemudian ‘Gap Dong’ muncul di hadapan Moo Yeom, dia bertekat akan memburu ‘Gap Dong’ itu lagi.

Lee Joon MBLAQ (Ryo Tae Oh) dan Kim Ji Won (The Heirs) juga akan berperan di drama yang akan tayang beberapa hari lagi.

5) Secret Love Affair

Secret Love Affair

Romance-musical drama arahan An Pan Seok menceritakan tentang kisah romantis dari Oh Hye Won (Kim Hee Ae) wanita yang berumur 40 tahun dan Lee Sun Jae (Yo Ah In) pria yang berumur 20 tahun. Oh Hye Won sendiri ialah wanita karir yang menjabat sebagai direktur Seohan Arts Foundation sedangkan Lee Sun Jae adalah seorang pria yang jago bermain piano.

Drama ini tayang di salah satu stasiun tv JTBC dengan kesuluruhan episode berjumlah 20 episode. Mulai tayang 17 maret 2014 lalu.

Credit sumber : asianwiki.com | @laelyks

Profile photo of yukaris
Do Min Joon's • elf♥superjunior • yukaris&kiailee

5 COMMENTS

  1. (Jawaban 1) Alasan aku mau dapet tiket fanmeeting Kim Soo Hyun adalah : AKU INGIN BERTEMU IDOLA bersama tim Salam Korea. :2thumbup

    kejutan apa yang kamu harapkan dari oppa adalah oppa harus menulis bahasa indonesia dengan kata-kata “SAYA SENANG BERTEMU YUKARIS DI INDONESIA”

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul List K-Drama Siap Rilis Dari Maret Sampai Juli, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/03/list-k-drama-siap-rilis-dari-maret-sampai-juli/#comment-1029

    Siti Hikmah/23 tahun/Jakarta Selatan/@WchunHYSsoohyun/Hikmah WuChun YoungSaeng SooHyun.

  2. Yeeeeah punya list Drama Korea yang harus ditonton lagi. Sekarang ngikutin dulu “Three days” sama “You’re All Surrounded” lagi rebutanrating nih hahaha, emang seru banget dua-duanya! Three days ratingnya ke1, You’re All Surrounded ratingnya kedua, perdananya aja udah 12,5%. Lebih suka You’re All Surrounded, recommended loh harus ditonton! Semoga rating You’re All Surrounded naik teruuuus.

    Drama korea Triangle juga kayanya rame, pengen liat aktingnya Siwan di drama korea ini sebagus di drama sebelumnya atau engga :D

Leave a Reply