Kakak Kyuhyun Super Junior Menjadi Guru Biola Haru

2

Dalam pembuatan film terakhir untuk KBS 2TV ‘Superman Is Back,’ putri Tablo, Haru mengambil satu langkah maju ketika ia mencoba untuk belajar bermain biola. Sebelumnya, dia telah mencoba seni bela diri dan balet, tapi tampaknya dia kurang berminat dan kembali mencoba hobi yang berbeda.

Untuk pelajaran biola, Tablo mengundang seorang guru, yang sangat cantik dan sangat menawan bahkan ketika ia datang untuk mengunjungi Haru. Tablo mengatakan kepada putrinya, “guru ini adalah guru terbaik dalam bermain biola dan saudara laki-lakinya pandai menyanyi,” dan ternyata ia mengarah pada Kyuhyun Super Junior!

Kakak Kyuhyun, Jo Ara, adalah seorang pemain biola handal yang memainkan biola selama lebih dari dua puluh tahun dan bahkan belajar di luar negeri di Wina, Austria. Dia bahkan pernah berkolaborasi dengan Kyuhyun di KBS 2TV ‘Immortal Song’ saat kembali pada tahun 2012.

Sebagai guru, ketika Haru memintanya untuk bermain biola dengan lagu “Let It Go,” ia memenuhi permintaan tersebut dengan penampilan yang luar biasa. Namun, karena energi yang luar biasa tersebut, membuat Haru secara perlahan mulai patah semangat hingga setelah pelajaran, Tablo berkata, “Saya merasa seperti guru sedang minum sekarang dengan teman-temannya.”

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply