JYJ Terpilih sebagai Grup Pria Yang Akan Masih Aktif 10 Tahun Dari Sekarang

0

Dengan rentang masa aktif dari kelompok idola yang sangat singkat, situs portal komunitas, DC Inside mengadakan jajak pendapat yang meminta penggemar untuk memilih grup idola laki-laki yang mereka yakini masih akan aktif dalam 10 tahun yang akan datang.

Dari tanggal 18 hingga 25 Maret, DC Inside mengadakan polling tersebut, “Which male group will still be actively promoting in 10 years?”, Pemenangnya ternyata JYJ dengan total 1.215 suara (40,1 persen) dari total 3.029 votes.

Setelah mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment, anggota JYJ telah kembali membuat diri mereka sibuk dan sukses dengan tur konser, merilis album, bermain dalam drama, film, dan musikal.

JYJ Voted as Male Group to Still Be Promoting 10 Years From Now

Di belakang JYJ adalah TVXQ dengan 504 suara (16,6 persen), Big Bang dengan 188 suara (6,2 persen), Shinhwa dengan 155 suara (5,1 persen), dan SHINee dengan 149 suara (4,9 persen), sebagai top 5.

DC Inside saat ini kembali mengadakan sebuah jajak pendapat untuk melihat mana grup idola perempuan yang akan masih bisa di promosikan 10 tahun yang akan datang.

sumber: mwave (foto: google, DC Inside) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply