Choo Sarang Menunjukkan Bakat Seninya yang Lain Dengan Menggambar di Atas Tas Tangan Ibunya

1

Choo Sarang sepertinya akan banyak membuat orang terpesona dan  gemas, untuk kali ini Sarang menunjukkan bakatnya yang lain setelah dia merusak tas tangan ibunya bermerek ‘Chanel’ dan tentu saja itu tas mahal.

Choo Sung Hoon berbagi di SNS-nya, “Seorang seniman telah lahir di rumah kami hari ini … Istri saya Yano Shiho tiba-tiba berteriak, ‘tas Chanel Ku!’ … Putri saya menggambar-gambar dengan spidol nya. Hehehe,” bersama dengan foto bukti karya seni Sarang.

Beberapa fans mengharapkan Yano Shiho untuk memberikan tindakan disiplin pada Choo Sarang atas tindakannya, sementara Choo Sung Hoon, yang dikenal di ‘Superman is Back’ sebagai ‘daughter’s fool’, mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang lucu daripada menjengkelkan.

Sumber: allkpop

Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

1 COMMENT

Leave a Reply