B2ST adalah Grup Berikutnya yang Akan Tampil di ‘Showtime’ Season 2

B2ST to Continue ‘Showtime’ Season 2

Berita menggembirakan bagi para penggemar B2ST! Menurut salah seorang perwakilan acara tersebut, pada tanggal 26 Maret mengatakan bahwa, B2ST akan melanjutkan musim kedua dari MBC Every1 Showtime sebagai MC baru.

Musim pertama di bawakan oleh EXO, dengan popularitas dan peringkat yang tinggi. ‘Showtime – Burning the B2ST’ akan menjadi program reality show pertama grup ini dalam empat tahun, jadi ini adalah hadiah yang indah untuk para fans yang telah menunggu dengan sabar.

Acara ini berpusat pada penerimaan pertanyaan dari pemirsa dan secara pribadi akan di jawab melalui berbagai cara. Dongwoon bahkan menegaskan keterlibatan B2ST di acara itu melalui akun Twitternya: “That’s right!!!!! We’re doing it!!!!!!! We will spew all the things that have been piling up and the incidents of the past. I like I like♡” (“Itu Benar!!!!! Kami akan melakukan itu!!!!!!! Kami akan mengeluarkan semuanya tentang hal-hal yang telah menumpuk dan insiden di masa lalu. Aku suka aku suka♡”)

Sepertinya B2ST dan para penggemarnya sudah sangat bersemangat ya?, hashtag “#BeastShowtime” bahkan menjadi trending worldwide di one point. Anda dapat menonton siaran pertamanya di Korea pada tanggal 10 April!

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song