B.A.P Mempersiapkan First Album Promotions Untuk World Tour Mereka

0

B.A.P Wraps Up First Album Promotions to Prepare for World Tour

Mulai bergerak membuat jalan untuk tur dunianya, BAP akan mempersiapkan promosi untuk album pertamanya.

Pada bulan Februari, BAP merilis album resmi pertama, First Sensibility, mempromosikan dengan lagu 1004(Angel). Lagu ini mengungkapkan kesedihan dan rasa sakit dari seorang pria yang kehilangan cinta dalam hidupnya. Dengan judul lagu tersebut, BAP mampu mengambil alih first number one trophy pada berbagai program musik.

Kelompok ini juga berhasil melangsungkan konser di Seoul untuk B.A.P Live on Earth 2014 pada tanggal 8 dan 9, mereka melakukan pertunjukan spektakuler dengan lagu-lagu dari album sebelumnya dan yang terbaru.

BAP akan meneruskan tur mereka, di mana mereka akan melakukan perjalanan ke empat benua yang berbeda di Asia, Amerika, Eropa, dan Oceania, dengan total 20 pertunjukan dengan lebih dari 100.000 penggemar yang akan menjadi penonton.

BAP akan mengakhiri promosi 1004(Angel) mereka dimulai dengan KBS’ Music Bank pada tanggal 14 Maret, diikuti oleh MBC Music Core dan SBS’ Inkigayo.

Sumber: Mwave (Photo: Kim Byung Kwan) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply