5 Alasan Drama Korea Bikin Kecanduan

Seberapa sering Anda menonton drama Korea? Selain aktor dan aktris dengan penampilan fisik yang tampak sangat sempurna, ada beberapa alasan lain yang membuat banyak orang khususnya para gadis mudah jatuh cinta atau kecanduan menonton drama Korea. Seperti yang dilansir oleh kreah-craze.com, setidaknya ada 5 alasan kenapa drama Korea bisa begitu memukau. 

The-Prime-Minister-and-I

1. Plotnya yang Sederhana
Plot atau alur cerita yang sederhana membuat siapa saja bisa mengikuti cerita dengan mudah. Selain itu, jarang ada drama Korea yang memiliki episode yang panjang. Karakter atau tokoh yang ada di dalam drama Korea pun tidak terlalu banyak, sehingga penonton bisa lebih mudah mengingat tokoh-tokohnya. 

2. Bintang-Bintang Korea yang Selalu Tampil Trendi
Baju yang dipakai, gaya rambut yang dipilih, dan riasan wajah yang tanpa cela menjadi daya tarik tersendiri. Ya, siapa sih yang tidak langsung melirik atau tergoda untuk melihat penampilan si aktor ganteng yang ada di drama Korea. Ini juga yang biasanya membuat para penonton khususnya wanita betah berlama-lama menonton drama Korea.

3. Soundtrack yang Bikin Meleleh
Setiap drama Korea pasti memiliki soundtrack sendiri. Musik yang lembut, romantis, dan ear-catching ini adalah magnet tersendiri bagi para penggemar serial drama. Bahkan banyak juga para penggemar drama Korea yang mengoleksi semua soundtrack dari drama Korea yang pernah dilihat.

4. Pengemasan yang Menarik
Coba deh ngaku siapa yang langsung tertarik belajar budaya Korea setelah melihat drama Korea? Budaya Korea ditampilkan di setiap drama Korea dengan sangat menarik, bahkan sering dibumbui oleh adegan-adegan romantis. 

5. Tema dan Nilai yang Diangkat 
Persahabatan, percintaan, dan keluarga adalah tema yang paling sering diangkat di drama Korea. Tema dan nilai tersebut sangat dekat dengan keseharian kita sendiri, jadi setiap kali menonton drama Korea, kita akan dengan mudah terbawa dan hanyut bersama alur ceritanya.

[sumber:vemale]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^