CL dan Minzy di Teaser Album Baru 2NE1 ‘Crush’

1

eafdf3cc90858c87bdf65df5e4b003af

Album terbaru 2NE1, ‘CRUSH’ memang baru akan dirilis Kamis, (27/2/2014) tengah malam waktu Korea. Namun, album full kedua tersebut sudah dipuji oleh banyak kritikus musik.

Tentu saja, para kritikus ini telah terlebih dahulu mendengarkan semua lagu dalam album ‘CRUSH’. 21 orang diundang untuk hadir di acara tertutup bertajuk ‘Listening Event’. Satu per satu lagu dikomentari oleh para kritukus, termasuk lagu andalan ‘Come Back Home’.

“Lagu ‘Come Back Home’ sangat memorable dan mengusung banyak genre, seperti reggae, elektronik dan hip hop. Judulnya sendiri akan menempel di kepala dan meninggalkan kesan mendalam,” ujar Kang Myung Suk, seorang kritikus musik dan editor dari Ize Websine.

Tak cuma lagu ini saja yang mendapat pujian, hampir semua lagu di album terbaru grup yang dipimpin CL itu diramalkan sukses. Demikian halnya dengan judul lagu kedua ‘Gotta Be You’.

“Lagu ‘Gotta Be You’ punya melodi yang unik. 2NE1 sepertinya menargetkan lagu ini agar disukai bukan hanya oleh fans tetapi semua orang yang mencari lagu baru yang bagus,” komentar kritikus musik Cha Woo Jin.

Versi unplugged dari ‘Come Back Home’ dipuji karena menampilkan kualitas vokal 2NE1 dengan sangat jelas. Sementara lagu ‘Good To You’ yang diciptakan G-Dragon dinilai sebagai sebuah kolaborasi apik antara style GD dan 2NE1.

Sudah siap menunggu perilisan nanti, Blackjacks?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply