Lisa BLACKPINK ke Indonesia? Yuk jangan sampai kelewatan ikut Meet & Greetnya!

Lisa blackpink

SALAMKOREA.COM – Siapa yang tidak tahu BLACKPINK? Girl group dari YG Entertainment yang sejak debut popularitasnya sudah meroket termasuk di Indonesia. Agustus nanti, salah satu member girl group beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa ini akan datang ke Indonesia. Yup! Kabar ini sebelumnya sudah banyak diperbincangkan, Lisa akan datang ke Jakarta tepatnya di salah satu mal terkemuka daerah Jakarta Selatan.

Tapi ini bukan konser ya melainkan untuk mendatangi event resmi peluncuran YG Official Shop dan brand Moonshot di Shopee, platform e-commerce yag sudah tidak asing lagi namanya di wilayah Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menjalin kerjasama khusus demi mempermudah fans Kpop untuk membeli produk kecantikan Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG Entertainment.

Selain itu beberapa hari yang lalu, diumumkan-lah influencer yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut. Total sebanyak 18 influencer yang sudah terkenal sebagai penikmat musik Kpop diundang, yaitu diantaranya Cinta Kuya, Ria SW, Dorippu, Tasya Bira, dan lainnya.

Jeolchin juga punya kesempatan yang sama untuk bertemu Lisa loh! Caranya tinggal melakukan transaksi di YG Official Shop pada tanggal 31 Juli sampai 6 Agustus 2018. 3000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan Lisa ‘BLACKPINK’ dan KRUNK, maskot biru YG Entertainment di Mal Kota Kasablanka 9 Agustus nanti! Informasi lebih lengkapnya, ikuti terus akun resmi media sosial Shopee Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook, atau kunjungi tautan berikut: https://shopee.co.id/m/shopee-lisa

Pihak dari Shopee pun mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa atas antusiasme fans Kpop di Indonesia dan memastikan acara ini akan berjalan dengan baik, tidak seperti yang dikhawatirkan banyak orang. “Kami sangat senang dapat memulai kemitraan kami dengan YG Group dengan acara peluncuran yang menampilkan kehadiran Lisa BLACKPINK yang sangat dinanti. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna dan fans K-Pop di tanah air, dan tentunya kami akan memastikan acara ini dapat memberikan kesan terbaik bagi semua pihak yang terlibat. Kami akan berupaya untuk terus menghadirkan kegiatan yang tak kalah menarik ke depannya,” ujar Rezki Yanuar Country Brand Manager, Shopee.

Ayo siapa yang sudah apply untuk ketemu Lisa BLACKPINK?!