Keliling Korea Makin Mudah dengan Kartu Terusan PyeongChang Korail Pass Khusus Wisatawan Asing

0

SALAMKOREA.COM – KORAIL bekerja sama dengan Korea Tourism Organization (KTO) berencana untuk menjual tiket terusan PyeongChang Korail Pass untuk memudahkan pengunjung berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 mendatang. Tiket kereta terusan ini diperuntukkan khusus wisatawan mancanegara agar bisa digunakan untuk berkeliling Korea, terutama lewat jalur PyeongChang, Gangneung, dan Jeongseon. Periode penjualan tiket ini dibuka mulai 10 Oktober-10 Desember 2017.

korail-pass-pyeongchang

Perlu diketahui bahwa PyeongChang Korail Pass hanya tersedia bagi wisatawan yang datang ke Korea setelah 1 Agustus 2017. Tiket terusan 5 hari dan 7 hari dapat dipakai secara unlimited di seluruh kereta Korail pada 1 Februari-25 Maret 2018. Dua buah tiket tersebut akan dibagi untuk Dewasa (usia 26 tahun atau lebih), Remaja (13-25 tahun, atau pemegang Kartu Identitas Pelajar Internasional), Anak-anak (4-12 tahun), dan Tiket Hemat (untuk pengunjung grup yang terdiri atas 2-5 orang, dengan itinerary yang sama).

Pemegang kartu PyeongChang Korail Pass juga dapat menikmati Tur Bus Dalam Kota dengan potongan khusus bahkan gratis, kartu T-Money, diskon 10% di penyimpanan bagasi AREX dan servis transfer, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lainnya soal pembelian atau penggunaan kartu ini, kamu bisa langsung klik di sini.

Dengan segala kelebihan yang diberikan dalam satu paket kartu, wisatawan mancanegara dapat berkeliling dengan nyaman dan menyenangkan selama di Korea. Jadi kalau kamu berencana ke Korea akhir tahun ini, wajib punya PyeongChang Korail Pass ini ya, Jeolchin!

SAMSUNG

SAMSUNG

Kartu Terusan PyeongChang Korail Pass khusus Wisatawan Asing

☞ Periode Penjualan: 10 Oktober 2017–10 Desember 2017

☞ Cara Pemakaian: Kartu terusan dapat dibeli lewat website dan lakukan reservasi bangku kereta

☞ Tipe Korail Pass

  • Terusan 5 hari: Dewasa (168.000 Won), Remaja (134.000 Won), Anak-anak (84.000 Won), Hemat (151.000 Won)
  • Terusan 7 hari: Dewasa (195.000 Won), Remaja (156.000 Won), Anak-anak (97.000 Won), Hemat (176.000 Won)

☞ Informasi PyeongChang Korail Pass

  • Dimohon masukkan tanggal awal kedatangan saat ingin memesan tiket (tanggal bisa diubah sebanyak 1 kali)
  • Pengunjung dapat lakukan reservasi bangku kereta 30 hari sebelum hari keberangkatan (pengunjung juga dapat lakukan reservasi di stasiun kereta, akan tetapi kami rekomendasikan lakukan reservasi pada jauh hari)
  • Pengunjung harus memegang tiket dan tiket kereta yang sudah dicetak sepanjang waktu
  • Tiket yang sudah dicetak, tiket kereta yang sudah dicetak, dan paspor akan dicek saat di dalam kereta
  • T-money dan kupon bisa didapat setelah menentukan area dan tanggal kedatangan. Pilih salah satu dari area kedatangan: Stasiun Seoul (Pusat Informasi, Travel Center), Bandara Internasional Incheon (Travel Center), Stasiun Yongsan (pusat informasi), Stasiun Cheongnyangni (kantor customer support), Stasiun Busan (pusat informasi).
  • Setiap pembatalan akan dikenakan biaya (tidak bisa di-cancel setelah melewati tanggal penggunaan).

☞ Brosur PyeongChang Korail Pass (klik di sini)

☞ Homepage KORAIL: www.letskorail.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

☞ Pertanyaan KORAIL: +82-1599-7777 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

 

Sumber: KTO Jakarta

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply