Penggemar Kpop Wajib ke K-Content Expo 2017

expo-2

SALAMKOREA.COM – Belum sempat ke Korea Selatan? Ini saatnya untuk kamu hadir di acara K-Content Expo 2017! Acara yang digelar untuk kedua kalinya di Jakarta ini adalah persembahan dari KOCCA (Korea Creative Content Agency).

Korea Content Expo 2017 ini merupakan pameran industri kreatif Korea yang nanti gelar pada hari Sabtu-Minggu tanggal 2-3 September 2017 di Hall C, JIExpo Kemayoran. Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum, lho. Jadi enggak perlu bingung mau kemana menghabiskan akhir pekan kamu, datang langsung ke Korea Content Expo 2017 ya, Jeolchin!

Lalu ada apa saja sih di K-Content Expo 2017 ini? Nah, dalam konferensi pers yang digelar di Kedutaan Korea (25/8), Dhania selalu perwakilan dari KOCCA mengungkap keseruan yang bisa kamu saksikan di acara pameran industri kreatif Korea ini. Ada lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai eksibitor yang terbagi aras Kpop, TV Contet, Game, Animation & Character, Comic (manhwa) dan Beauty.

Dari Kpop, salah satu dari perusahaan Big Three yang banyak mencetak idola Kpop, SM Entertainment akan mengisi pameran. Selain itu dari TV Content akan ada KBS dan juga CJ E&M yang menghadirkan Kdrama Bride of Water God Habaek yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Krystal, Gong Myung, dan Im Joo Hwan juga drama Fight My Way yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Bukan pameran dari Korea saja, BEKRAF Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) akan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk kamu yang hadir. Akan ada game, VR dan juga demo produk di pavilion Indonesia.

Keseruan di K-Content EXPO 2017 juga akan dilengkapi dengan panggung kompetisi final K-Pop World Festival (KWF) yang bisa kamu saksikan langsung, lho. KWF merupakan acara yang digelar oleh Korean Cultural Center (KCC) untuk mencari bakat menari dan menyanyi anak muda Indonesia. Nantinya pemenang akan bisa langsung terbang ke Korea untuk ikut kompetisi dengan finalis KWF dari seluruh dunia, lho.

Puncak acara K-Content EXPO 2017 ini adalah perhelatan KBS Music Bank yang akan dihadiri oleh EXO, NCT  127, B.A.P, Gfriend, Park Bo Gum dan Irene RED VELVET. Jadi usai ikut pameran, kamu bisa menggila dengan idola Kpop kesayangan di acara Music Bank kan, Jeolchin?

Tunggu apalagi, tandai kalender kamu sekarang untuk datang ke K-Content EXPO 2017 ini, ya! Jangan lupa juga untuk membeli tiket Music Bank secara online di Yes24 Indonesia.

 

Baca juga:

Perwakilan Indonesia Siap Berkompetisi Jadi Kpop Idol?

Akhirnya Korea Indonesia Film Festival 2017 Digelar Bulan September