Kim Woo Bin Jadi Duta Kehormatan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

kim-woo-bin-2

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan Kim Woo Bin telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Dipastikan, ia akan mengambil bagian untuk melakukan aktivitas promosi secara nasioanl dan internasional untuk membuat acara ini semakin dikenal.

kim-woo-bin

Komite organisasi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 yang diwakili Lee Hee Beom sebagai ketua komite bersama Kim Woo Bin yang berfoto dengan maskot olimpiade yakni Soohorang dan Bandabi.

Aktor yang memulai karir dari model ini mendapatkan popularitas baik di Korea maupun Asia. Ia bahkan baru menyelesaikan tur Asia di Macau, Jepang, Cina Taipei dan Thailand. Proyek terbaru yang dikerjakannya adalah drama Uncontrollably Fond bersama Suzy dan film Master bersama Lee Byung Hun dan Kang Dong Won.

“Aku selalu tertarik pada olahraga, aku akan berusaha sebaik-baiknya untuk membuat orang tertarik pada Olimpiade Musim Dingin yang akan digelar kurang dari setahun,” ujar aktor berusia 27 tahun ini.

Dengan terpilihnya ia menjadi duta kehormatan ini, ia mengikuti jejak Lee Min Ho sebagai bintang Hallyu yang membawa nama Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 bersama Kim Yuna dan Ryu Hyun Jin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^