Tabrakan Beruntun di Gangnam, Melibatkan Idol Perempuan dan Kekasihnya?

IdolTabrakan beruntun yang melibatkan 5 mobil terjadi di daerah Gangnam pada hari Sabtu (21/3) kemarin. Tabrakan ini menyebabkan 10 orang mengalami luka-luka. Saksi mengatakan bahwa tabrakan tersebut disebabkan oleh pengemudi yang mabuk dan secara mengejutkan salah satu idol grup perempuan terkenal pun ikut terlibat dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan ini terjadi di persimpangan stasiun Nonhyeon pada pukul 5 pagi waktu setempat. Sebuah mobil Audi R8 senilai 200 juta won menabrak sebuah taksi sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun. Terungkap bahwa pengemudi mobil tersebut berusia 30 tahun dan memiliki konsentrasi alkohol dalam darah sebesar 0,106%. Pengemudi tersebut pun dilaporkan bertindak secara kasar saat diperiksa polisi.

Salah satu saksi mengatakan, “Salah satu anggota grup perempuan memiliki lecet di dahi dan siku, dan dikirim ke rumah sakit. Agensinya mungkin akan menyangkalnya, ia menundukkan wajahnya ketika kamera mulai merekam.” Polisi mengatakan bahwa mereka tidak akan mengungkapkan orang yang duduk di kursi penumpang mobil Audi tersebut. Salah satu pengemudi motor yang terlibat dalam tabrakan beruntun bersaksi, “Mereka tidak memberi tahu kami nama dan sebaliknya memberikan kita inisial , jadi saya kira dia benar-benar seseorang yang terkenal. Pengemudi DUI (Driving Under Influence) itu pun bahkan tidak bergeming ketika polisi menuntut untuk tahu namanya. “

“Yeon”, pengemudi berusia 30 tahun yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut menyatakan, “Dia adalah pacar saya dan saya tidak bisa mengatakan siapa namanya. Namanya mengandung huruf J.”

 

[UPDATE]

Saluran berita A menyiarkan laporan kecelakaan tersebut dengan menampilkan foto member Spica, Jiwon, yang diburamkan. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Jiwon-lah yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Akan tetapi, Jiwon langsung membantah kabar tersebut lewat twitternya. Member Spica tersebut mengatakan bahwa Ia melalui hari itu dengan mengendarai sepedanya dan pada saat makan malam, agensinya menelepon untuk memberitahu kabar tersebut. Ia memastikan pada penggemar bahwa kabar tersebut tidaklah benar walaupun saluran berita tersebut menampilkan foto dirinya.

http://www.twitlonger.com/show/n_1slb3rf

VIA Bae Joon-Woo
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply