Ini Dia Produk Kosmetik Pertama Korea yang Masuk Indonesia

Belakangan ini tren mode dan kecantikan dari Korea Selatan masih hangat dan terbilang sukses mendominasi dinamika gaya hidup di beberapa negara Asia. Mulai dari musik yang disebut K pop, serial drama Korea, dan kebudayaan masyarakat setempat nan eksotis. Selain ketiga hal itu, selera mode dan kecantikan dari Korsel juga cukup menarik perhatian sejumlah besar wanita, terutama di Indonesia.

 

Hal yang demikian dikarenakan pesona penampilan para selebriti wanita Negeri Ginseng yang terkenal dengan kulit mereka yang mulus, putih, dan bersih. Melihat fenomena ini sebuah merek produk kecantikan, Sarange, resmi memasuki pasar Indonesia dan sekaligus memboyong Miss Korea 2009, Jooa Lee, dalam acara peluncuran Triple Crown BB Cream.2304092sarange123780x390

Pada kesempatan yang sama yang dihelat pada Sabtu (6/9/14) di XXI Studio, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sarange mengumumkan bahwa produk mereka merupakan kosmetik papan atas pertama dari Korea yang hadir di Indonesia.

“BB cream Sarange memiliki banyak keunggulan, antara lain SPF 33, anti wrinkle sekaligu memutihkan. Selain itu, produk andalan Sarang ini memiliki kandungan allantoin yang berkhasiat untuk regenerasi kulit, dan kandungan licorice yang ampuh untuk mengurangi masalah flek serta jerawat. Lalu, ada juga sanghwang mushroom jamur yang terkenal dari Korsel karena memiliki antioksidan tinggi, dan berfungsi sebagai anti aging,” ujar Tommy Wirastradi, General Manager Sarange, di XXI Lounge, Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Melihat persaingan produk kecantikan di Indonesia, Tommy mengaku percaya diri bahwa Sarange bisa berkompetisi dengan brand pendahulu mereka. Target pasar Sarange adalah wanita di kisaran umur 20 sampai 40 tahun. Saat ini seluruh produk mereka sudah bisa Anda dapatkan lewat situs resmi mereka, sarange.co.id, atau bisa juga diperoleh pada situs belanja Lazada dan Zalora.

[Sumber: Kompas]

1 COMMENT

Leave a Reply