Inovasi Terbaru, Permen Kapas Bervitamin!

Permen Kapas

Tim mahasiswa Universitas Nasional Chonnam dengan ide membuat vitamin campuran ke dalam jenis permen kapas berhasil menerima grand prix Wednesday pada kompetisi yang diadakan Bio Korea 2014.

Persaingan menyajikan ide-ide kreatif untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di Korea Selatan ini disponsori oleh Amway Korea, afiliasi terkemuka bisnis direct selling di dunia, dan pemenang penghargaan akan ditampilkan pada Jumat (30/5) di Kintex, Goyang.

“Pasar di Korea untuk suplemen makanan telah tumbuh pada tingkat dua digit setiap tahun akhir-akhir ini menurut data pemerintah dan banyak anak-anak juga mengonsumsinya,” kata anggota tim Universitas Chonnam. “Untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, jenis baru dari suplemen kesehatan banyak dikembangkan. Karena itulah kami mengembangkan ide membuat vitamin dalam jenis permen kapas sehingga konsumen anak-anak dapat dengan mudah menikmatinya.”

Amway Korea mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mengembangkan bakat secara global. Perusahaan yang berbasis di Seoul ini berencana untuk membantu para pemenang untuk mendapatkan hak paten pada ide out-of -the-box.

“Di belakang kekuatan Amway seperti keahlian di pasar kesehatan dan pendekatan global, kami mencoba untuk mendukung generasi muda yang merupakan penerus pertumbuhan di masa depan , ” ujar salah satu perwakilan Amway.