Harga Tiket Asian Sound Syndicate Vol.2 Agustus 2020

SALAMKOREA.COM – Asian Sound Syndicate Vol.2 siap digelar tahun ini (2020) pada Agustus mendatang yang akan dilangsungkan selama dua hari (tanggal 29 & 30) bersama Stellar Events selaku promotor ASS. Idol yang akan mengguncang panggung ASS telah diumumkan namun baru phase 1, dan masih ada phase 2.

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-1.jpg

 

Untuk harga kategori tiket beserta benefitnya worth it banget lho, Jeolchin. Yuk, cari tahu berikut ini!

Terdapat 3 kategori tiket, yaitu:

  • Ultimate Syndicate (U.S): Lebih dekat dengan main stage dan ada send-off stage, yaitu panggung kecil yang akan dilewati para Lineup setelah tampil.
  • The Syndicate (T.S): Dekat ke panggung ada mini Stage yang merupakan panggung mini yang akan menyajikan beragam booth menarik dan dapat diakses oleh semua kategori tiket.
  • General Admission (G.A(: Kategori yang paling terjangkau tapi tetap ciamik untuk menikmati penampilan para idol. Dengan ketentuan entry (masuk ke venue) sesuai waktu pembelian tiket.

harga-tiket-asian-sound-syndicate-vol2-salam-korea-1.jpg

Harga Tiket Terjangkau

Untuk harga tiketnya dibandrol mulai 500.000 sampai 1.600.000 dengan dua pilihan yaitu : 1 day pass hanya untuk akses 1 hari acara (pilih tanggal 29 / 30) dan 2 day pass untuk akses acara selama 2 hari (tanggal 29 & 30) tentunya akan semakin terjangkau harga tiketnya jika membeli 2 day pass.

harga-tiket-asian-sound-syndicate-vol2-salam-korea-3.jpg

Bagaimana Jeolchin? harga tiket untuk masing-masing kategori beserta benefit yang didapat, worth it banget kan. Jadi enggak sabar sama acara ASS Vol.2 , kamu bisa cek instagram @stellarevents.id, @asiansoundsyndicate.id dan exclusive ticketing partners yaitu www.tiket.com. Buruan beli tiketnya! Asian Sound Syndicate Vol.2 menanti kehadiran kamu pada 29 dan 30 Agustus mendatang.