[PRESS RELEASE] iKONCERT 2016 ‘SHOWTIME TOUR’ In Jakarta, Menyambut iKON di Indonesia!

0

IKONCERT POSTER HD

SALAMKOREA.COM – Untuk kalian penggemar iKON di Indonesia, bersiaplah! Karena seminggu lagi grup idola kalian ini akan segera menyapa kalian lewat rangkauan konser Tur mereka yang bertajuk ‘Showtime Tour’.

iKON telah menjadi pembicaraan hangat diantara para fans Kpop satu tahun belakangan ini karena popularitas mereka setelah debut. Tur pun dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada akhir Januari 2016, di Olympic Gymnastics Arena di Olympic Park, salah satu gedung konser indoor terbesar di Korea, dan menjadi grup rookie pertama yang menggelar konser skala besar di tempat prestise dengan semua 13.000 tiket konser terjual habis! Hanya dalam wantu 4 bulan, iKON mengadakan konser solo kedua mereka, “iKONCERT 2016 [SHOWTIME] TOUR IN SEOUL” lalu tur dilanjutkan ke Daegu dan Busan. Lebih dari 40.000 tiket dari empat pertunjukan tur terjual habis hanya dalam hitungan 10 menit.

Selain di Korea, popularitas ikon juga sangat besar di Jepang. Mereka kemudian melaksanakan tur mereka di Jepang, yang memiliki total sebanyak 14 pertunjukan di 5 kota termasuk Fukuoka, Tokyo, Hyogo, Chiba dan Osaka dan menarik lebih dari 146.000 penggemar. Setelah tur mereka di Korea, iKON mengadakan konser pertama mereka di “iKONCERT 2016 [SHOWTIME] TOUR IN TAIPEI” pada 22 April di Taipei Arena dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dengan pertunjukan yang berkualitas tinggi. ‘SHOWTIME TOUR’ juga akhirnya akan mengunjungi Jakarta, Indonesia mengambil tempat di ICE BSD City Hall 5 pada 3 September 2016 pukul 18:30. Penggemar setia mereka yang disebut sebagai iKONIC ingin agar tur ini untuk mampir ke Jakarta dan keinginan mereka sekarang akhirnya terwujudkan. Mari kita bersiap-siap untuk bersenang-senang di ‘SHOWTIME TOUR’ pada 3 September 2016.

LAYOUT IKON BARU

INFORMASI TIKET

Tiket dijual di agen tiket resmi di bawah ini:

•Tiket.com

•Fantix-ID.com

•Indotix.com

•Indotix Outlets (STC Senayan, Taman Palem, Samudera Rasa Kelapa

Gading, Bandung Ticket Box)

•Blibli.com (sampai tanggal 30 Agustus 2016)

Kategori tiket yang dijual adalah:

•PINK Rp. 1.800.000

•BLUE Rp. 1.800.000

•GREEN Rp. 900.000

•GOLD (Seating) Rp. 1.500.000

•VIP PACKAGE hanya bisa di beli di MCP Fanclub. Untuk fans dari luar negeri bisa membelinya di fantix-ID.com

Tentang iKON

Ketujuh anggota dari iKON adalah B.I, JINHWAN, BOBBY, YUNHYEONG, JU-NE, DONGHYUK, dan CHANWOO. iKON dengan cepat menjadi rookie terpopuler pada tahun 2015 dan telah dinobatkan sebagai salah satu dari “Top 5 K-Pop Artists to Watch pada tahun 2015″ oleh Billboard. Dengan momentum yang sudah tak terbendung, mereka dianggap sebagai “Monster Rookie“. Artis multi talenta ini juga menunjukkan bakat dan potensi mereka dalam program survival “WIN” dan “MIX & MATCH”. Mereka telah mendapatkan pengakuan oleh fans baik lokal di Korea dan internasional dimana mereka akhirnya membuat debut yang sudah dinanti-nantikan pada tanggal 15 September 2015! IKON telah memperoleh keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya dengan gaya musik mereka yang stylish, powerful dan explosive. Single perdana mereka, “My Type”, menyapu bersih delapan chart musik termasuk Melon, Mnet dan NAVER Music, dan menduduki puncak iTunes Single Chart, ini membuktikan popularitas mereka di seluruh Asia.

Album penuh mereka [Welcome Back] diterima dengan baik oleh pasar dimana lagu-lagu hits mereka termasuk “Dumb & Dumber”, “What’s Wrong?” dan “I Miss You So Bad” mendapatkan posisi yang mengesankan di semua chart musik! Saluran resmi YouTube mereka telah memiliki 710.000 subscribers dengan tujuh video musik yang mengumpulkan lebih dari 86 juta views sejak debut mereka! Dalam hanya beberapa bulan dari debut mereka, iKON telah sering menerima penghargaan. Mereka memenangkan semua penghargaan rookie terbaik di tahun 2015 seperti di Melon Music Awards 2015, MAMA 2015, Seoul Music Awards, Golden Disc Awards dan Gaon K-POP Chart Awards ke 5, menjadi kelompok rookie pertama dalam 8 tahun untuk mendapatkan “Grand Slam”.

Jadi buat kalian yang ngefans berat dengan iKON, jangan sampai ketinggalan konser ini ya!

NO COMMENTS

Leave a Reply