Kata Kim Rae Won Soal Perannya di Drama Doctor

Kim-Rae-Won2

SALAKOREA.COM – Di sela kesibukan syuting drama Doctor bersama Park Shin Hye, Kim Rae Won menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan untuk majalah High Cut.  Ia pun membahas perannya sebagai Hong Ji Hong, terutama soal mesin mainan yang disimpan di rumahnya.

“Aku juga penasaran soal mesin mainan yang ada di rumah (di drama). Aku bertanya  pada penulis karena mungkin akan menyulitkan, namun ia ternyata bisa menemukan cara untuk bisa menggunakan mainan seperti itu,” ujar Kim Rae Won.

Ia melanjutkan, “Aku pikir mainan itu mewakili kerinduan Hong Ji Hong dan rasa kesepiannya. Mungkin ketidakmampuannya menggandeng tangan orang tuanya dan pergi ke taman hiburan terwujud dengan cara ini.”

Kim-Rae-Won4-540x711 Kim-Rae-Won5-540x712 Kim-Rae-Won3-540x763

Sambil tertawa ia juga melanjutkan, “Aku pikir kami menggunakannya dengan baik saat adegan ciuman.”

Saat ditanya soal adegan ini bersama Park Shin Hye ia mengakui bahwa ia tidak tahu kenapa ia menerima banyak respon dari adegan itu. “Semua angle diatur oleh direktur sedangkan aku hanya melakukannya dan tidak satu persen pun tahu seperti apa terlihatnya di layar,” ungkapnya.

Kim-Rae-Won

Bagaimana menurut kamu adegan ciumannya dengan Park Shin Hye?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^