Liburan Bareng Selebriti, Inilah Pilihan Masyarakat Korea

aktor

SALAMKOREA.COM – Siapa yang tak ingin liburan bareng dengan idola mereka? Tak terkecuali warga Korea yang punya selebriti impian sendiri untuk diajak berlibur.

Sebuah agensi konsultan pernikahan merilis hasil dari survey mereka tentang siapakah aktor atau aktris yang mereka ingin ajak menghabiskan liburan musim panas. Di posisi pertama untuk aktor adalah Lee Jong Suk dan untuk aktris adalah Park Shin Hye.

Target dari survey ini adalah orang muda di usia 20an. Agensi ini menerima 387 hasil voting dan setelah menganalisa ditemukan bahwa 34 persen memilih Lee Jong Suk dan 29 persen memilih Park Shin Hye.

Menurut perwakilan dari agensi ini, hasil dari survey tersebut bisa dikatakan berkat kepopuleran drama yang kini tengah mereka bintangi. Lee Jong Suk dengan W sedangkan Park Shin Hye dengan Doctor. Meski demikian keduanya juga pernah sama-sama membintangi drama yang sama yakni Pinnochio. Sedangkan, pemeran utama drama Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin dan Suzy juga masuk daftar dan ada di posisi kedua.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^